2017/06/28

Arti Mimpi Punya Pacar Baru Menurut Islam

Arti Mimpi Punya Pacar Baru Menurut Islam

Arti mimpi punya pacar baru juga mengundang seseorang untuk melihat kedalam kehidupannya. Apakah waktu luang misalnya, lebih banyak digunakan untuk memikirkan hal – hal yang lebih berhubugan dengan materi, keduniaan, jabatan, perempuan, seks atau sebaliknya digunakan untuk memikirkan hal – hal yang di kehendaki Allah SWT misalnya berbau agama, seperti soal ibadah, sedekah atau berbuat baik lainnya.


Maka itu dalam kerang pandang ini, mimpi punya pacar baru dapat dikatakan anda akan  menemukan passion yang baru, pemikiran yang lebih baru, dan kesadaran yang baru pula, yakni tentang dunia religi yang lebih hakiki.

Arti Mimpi Punya Pacar Baru Dari Segi Positif

Satu hal yang sifatnya mengutungkan dari arti mimpi punya pacar baru kurang lebih adalah kehidupan anda akan relatif lebih mudah, dalam arti anda akan mendapatkan peluang tentang suatu hal dengan probabilitas lebih banyak. Pasalnya akan hadir dihadapan anda berbagai pilihan yang akan membantu anda menemukan apa yang akan anda cari. Akan hadir plihan pekerjaan yang mampir kekehidupan anda, terutama  bagi yang saat ini lagi ngaggur. Akan datang suatu pilihan moda transporatasi yang bemacam – macam merk namun dengan harga yang kompetitif, karena kawan lama anda yang pedagan mobil tiba – tiba saja mampir menemui anda. Atau akan ada banyak pilihan promosi perumahan yang bermacam- macam denga varian model dan bentuk, ditawarkan oleh saudara anda yang baru saja bergabung sebagai agen property. Mimpi punya pacar baru arahnya cenderung cerah, kalau kita menggunakan kaca mata positif.

Arti Mimpi Punya Pacar Baru Dari Segi Negatif

Mari kita ungkap apa makna kira kira bila anda arti mimpi punya pacar baru. Mimpi ini mungkin yang paling disenangi dibanding mimpi – mimpi yang lain. Mimpi ini dapat ditafsirkan sebagai akan adanya sesuatu yang terjadi diluar skenario. Mimpi dapat pacar baru maknanya adalah akan tercetusnnya  kejadian yang sama sekali tidak anda harapkan kejadiannya. Selama ini kita tahu bahwa sebuah musibah ataupun suatu kejadian fatal memang tidak bisa ditebak. Oleh karena itu yang tebaik menurut saya, anda harus membuat semuanya berjalan dengan baik baik saja dengan ucapan, pikiran serta melakukan tindakan terbaik. Tujuannya tiada lain adalah  agar kita semua dan pihak – pihak lain yang anda perhatikan dan anda cintai dengan tulus dapat terhindar atau meminimalkan kejadian yang tak diharapkan.

Arti Mimpi Punya Pacar Baru Menurut Psikologi


Arti mimpi punya pacar baru sebaiknya  jangan terlalu dipandang bahwa orang orang yang hadir dalam kehidupan anda merupakan sosok yang dapat menjadikan  diri anda merasa enak dan nyaman, Makna mimpi yang baru saja anda alami ini secara psikologis menjelaskan dengan simbolis bahwa anda harus bersikap hati-hati ketika menerima kebaikan orang lain, terutama dari seorang lelaki. Secara psikologis anda sedang dilatih untuk selektif, waspada dan cerdas.


EmoticonEmoticon