2018/11/11

5 Cara Menghadapi Pacar yang Suka Berantem di Tempat Umum

Kalian mungkin mengalaminya sendiri atau pernah melihat sepasang kekasih tengah saling berteriak dipinggir jalan. Malu-maluin nggak si? Pastinya donk.

5 Cara Menghadapi Pacar yang Suka Berantem di Tempat Umum

Dalam suatu hubungan, berantem ama pacar merupakan hal yang biasa terjadi. Namun yang aneh adalah ketika beberapa pasangan malah memilih pinggir jalan atau tempat umum lainnya sebagai tempat yang ‘pas’ untuk saling adu argumen atau debat. Ya, pasti kamu pernah melihat atau bahkan pernah mengalami sendiri ketika sanking hebohnya berantem, kamu lupa kalau kamu sedang berada di tempat umum yang dilalui oleh banyak orang.

Memang sih kalau orang lagi emosi pasti nggak mandang dimana tempatnya, tapi haruskah di tempat umum? Dan bukan cuma kamu saja yang harus mengontrol diri, tapi si dia juga harus mengontrol emosinya supaya tidak berpikir pendek dan memberhentikan kendaraannya lalu memulai pertengkaran di jalanan. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan ketika pacar kamu malah lebih memilih bertengkar di tempat umum.

1. Coba pegang tangannya dan tatap matanya. Lalu secara baik-baik mintalah dia untuk merendahkan volume suaranya. Pastinya nggak akan mudah, tapi kamu jangan sampai terbawa emosi dan ikut mengencangkan suara.

2. Nggak hanya adu mulut, beberapa pasangan juga terlihat tak canggung untuk memukul pasangannya lho. Kalau pacar kamu sudah seperti itu, maka tak perlu pikir panjang. Tinggalkan saja pacar kamu, menjauhlah dari dia supaya dia tidak akan pernah bisa memukul kamu lagi.

3. Kalau si dia memang sengaja bertengkar dengan kamu di tempat umum, maka ada baiknya kamu menyudahi hubunganmu dengannya. Karena tidak hanya sekali, dia juga pasti akan mengulangi hal tersebut kapanpun ketika dia tengah emosi. Kalaupun kamu masih mau melanjutkan hubungan, maka sebaiknya kamu pikirkan dengan matang, jangan sampai menyesal di kemudian hari.

4. Dengan nada pelan, secara halus kamu bilang ke dia untuk mencari tempat yang lebih nyaman, supaya kamu dan dia bisa membicarakan permasalahan yang sedang dihadapi dengan lebih tenang dan suasana santai.

5. Cuek saja dan kalau perlu ketika si dia marah, bicara lah atau ajak ngomong sambil bikin dia ketawa, ini trik yang paling mantap karena bisa jadi malah bikin si dia ketawa.


EmoticonEmoticon