2018/11/23

7 Kisah Misteri Hantu Yang Ada Di Kota Semarang

Dari berdasarkan pengalaman yang kami telusuri sendiri, ternyata di kota semarang banyak menyimpan kisah misteri yang angker, sebelumnya saya tidak percaya akan adanya hal hal misteri yang ada di kota semarang, tetapi setelah apa yang terjadi dengan saya, kini aku mulai percaya adanya sosok sosok gaib yang ada di kota semarang, berikut ini saya ramkum 7 kisah misteri yang saya ungkap sendiri :

7 Kisah Misteri Hantu Yang Ada Di Kota Semarang

1. Di Jalan Gombel, Semarang Selatan
Pada saat saya dan teman saya begadang malam,sering kali banyak orang bilang kalo di jalan gombel itu angker, nah aku pun tak percaya akan hantu di jalan gombel. Saya yang sangat penasaran mengajak teman saya di jalan gombel pas di jalan tanjakan saya berhenti. saya sengaja memberanikan diri untuk ber-uji nyali sendirian, setelah itu aku suruh temanku untuk pergi meninggalkan aku sendirian di tempat yang gelap di jalan gombel. Nah setelah saya sendirian saya merasa ada sesuatu yang aneh terhadap tubuhku ini, badan terasa berat sebelah dan rasannya ngantuk dan ingin tidur, saya mencoba untuk tetap tidak ngantuk, dan melanjutkan uji nyaliku, beberapa jam kemudian ada angin besar dan pohon pohon di sekelilingku bergerak semua, di situlah saya sudah mulai merasa ketakutan. Dan saya membuktikan ada sosok makhluk gaib seperti kingkong berbulu lebat dan mata nya besar.

2. Di Jalan Bangetayu, Semarang Timur
Pada saat saya leat di tengah malam,pas gerimis saya lewat di jembatan layang bangetayu. Dengan santainya saya mengendarai motorku tanpa ada rasa takut dan panik, ketika menaiki jembatan layang tiba-tiba motor saya mogok. Aku pikir bensin saya habis, dan saya mencoba untuk memperbaiki motorku, tetapi tak lama kemudian tiba-tiba motor saya nyala dengan sendirinya tanpa saya nyalain. Nah tiba-tiba ada seseorang ibu-ibu berdiri di bawah atap lampu, saya pandangi dan rasanya ingin mendekatinya. Setelah motor saya normal hidup lagi, saya ingin melanjutkan perjalanan saya. Saya berjalan melewati ibu-ibu yang ada di depanku itu,dan saya ingin rasa menyapannya. Dan ternyata ibu-ibu itu bukanlah manusia melainkan hantu. Wajah berdarah dan tangannya Cuma satu, sambil ketawa dia melototkan mata ke hadapanku. Saya kaget dan lari berteriak sekeras mungkin minta bantuan. Saya lari dan meninggalkan motor saya di atas jembatan. Naaah sereeeeem kan?

3. Di Kota Lama, Semarang Tengah
Kota lama adalah kota yang banyak di kunjungin para wartawan untuk mengenang sejarah kebudayaan kota semarang, sampai sekarang kota lama tertata rapi, bersih, dan terjaga. Namun di balik itu, kota lama juga banyak menyimpan misteri makhluk halus dan konon katanya angker. Apa benar siih ? nah dari cerita-cerita warga setempat, kota lama sering di jadikan tempat ritual, di gedung kosong yang ada di kota lama. banyak sekali orang yang berdatangan dan ingin berfoto-foto di tempat gedung-gedung yang tua, namun banyak juga orang yang kesurupan dan kerasukan makhluk gaib, karena makhluk halus di tempat merasa terganggu, woooow sereeeeeemmmmmm...

4. Di Jalan Kudu, Genuk Semarang Timur
Nah, saya akan berbagi cerita menarik di balik jalan kudu genuk . dulu ada teman saya yang berinisial T yang mau berbagi carita dengan saya. Di situlah ada misteri makhluk goib yang tersimpan, pada ketika malam hari, teman saya sedang bermain tenis meja di kampoeng sebelah tak jauh dari rumahnya, yang biasanya dia pulang malam jam 21.00, dia sanking asiknya bermain pingpong hingga larut malam sampai jam 23.00, terasa lelah dia istirahat di teras rumah orang lain tak jauh dari lokasi bermain dan sampai akhirnya teman saya teridur, sempat rombongan teman-temannya bermain untuk membangunkan dia, karena tidurnya sangking keenakan teman temannya meninggalkan dia sendirian . tak lama kemudian pihak keluarganya sedang mencari dia di tempat lokasi bermain, tetapi tidak ada. Kemudian keluarganya meminta bantuan warga setempat untuk mencari keberadaanya, hingga larut malam sampai pagi tidak ketemu. Esok harinya ternyata ia di temukan di kandang wedos milik tetanggannya, warga pun merasa aneh melihat kondisi dia yang bicaranya gagap dan sulit berbicara, pihak keluarga pun jadi panik dan membawa dia pulang kerumahnya, dia menjelaskan apa yang terjadi di malam itu, dia pas tidur ada orang yang mendekatinya dan mengajak dia pergi di suatu tempat, gelap dan sepi serasa seperti di tengah lapangan. Ada warga setempat yang bilang, kalo teman saya tidurnya di pindah sama makhluk gaib . wooow seraaaaaammmmm...

5. Lawang Sewu, Semarang Barat
Lawang sewu adalah gedung peninggalan jaman belanda, dan dulu gedung itu di jadikan untuk penjara atau penyiksaan para tahanan , udah banyak orang mati di siksa dan mati kelaparan karena ulah sikap belanda yang sangat kejam dan keji, udah puluhan tahun gedung itu tidak di diami, kosong tanpa manusia yang menghuninnya hingga sekarang. Di balik itu banyak menyimpan misteri makhluk gaib yang ada di gedung lawang sewu. Onon katanya tempat itu terkenal sangat angker, banyak warga setempat melihat sosok sosok aneh seperti kuntilanak,pocong dan banyak juga penampakan mistik yang terjadi di lokasi lawang sewu semarang.

6. Makam Berguto, Semarang
Makam berguto adalah makam terluas di kota semarang, makam itu sudah ada tahun 1936 sejak masa penjajahan. Dulu makam itu adalah tempat persembunyian para tahanan, Sampai sekarang makam itu masih ada dan terawat. Dulu makam itu adalah sebuah bukit kecil dan hutan alas. Banyak menyimpan misteri di balik makam berguto, konon katanya makam itu angker dan pernah orang melihat ada wanita cantik seperti bidadari . dari cerita warga setempat, makam itu sampai sekarang masih angker. Bahkan orang lewat di lokasi makam pada takut, sering kali menampakan sosok makhluk halus. Banyak juga orang yang sering melihatnya.

7. Kawasan Industri Terboyo, Semarang
Kawasan industri terboyo terletak di dekat terminal terboyo, kawasan industri terboyo dulu adalah rawa yang luas dan sebelahan dengan pesisir pantai. Kawasan industri di bangun sejak tahun 1955, banyak warga setempat bekerja di kawasan tersebut. Ternyata kawasan industri banyak menyimpan misteri , pada cerita jaman dahulu ada seseorang wanita yang di bunuh dan jasadnya di buang di pesisir pantai yang berdekatan dengan rawa. Sekian lamanya tempat itu banyak berhuni makhluk gaib. Setelah berdirinya bangunan,gedung industri. Tempat itu masih angker sampai sekarang, banyak karyawan karyawan pabrik industri kerasukan setan. Banyak juga penampakan sosok ratu atau dewi yang berdaun mahkota emas, banyak juga penampakan-penampakan lainnya seperti pocong,kuntilanak dan tuyul. Woow seraaaaaammmm..


EmoticonEmoticon