2017/07/01

Arti Mimpi Dicuekin Pacar dan Diselingkuhi

Simak Arti Mimpi Dicuekin Pacar dan Diselingkuhi

Tak hanya tentang asmara, bermimpi dicuekin pacar juga bisa menjadi pertanda bahwa kebohongan kamu selama ini akan terbongkar. Dalam hidup ini, kamu akan merasa tidak adil dan menjadi lebih galau. Misalnya saja yang tadinya ceria dan cerewet kemudian kamu berubah menjadi lebih pendiam dan sering bersedih.


Arti mimpi dicuekin pacar berdasarkan primbon umumnya pertanda positif, artinya adalah kamu telah membuat perasaan orang lain menjadi lebih bahagia. Hal ini bisa disebabkan oleh banyak hal, salah satunya adalah sikap atau perilaku kamu yang baik sehingga membuat orang disekitar merasa bahagia.

Selain itu, adapula yang menafsirkan bahwa mimpi dicuekin pacar adalah pertanda buruk. Arti dari mimpi ini adalah kamu akan mengalami konflik asmara. Konflik ini bisa berupa orang ketiga diantara hubungan kamu dengannya. Atau justru kamulah yang menjadi pihak ketiga itu. Oleh sebab itu, ada baiknya jika kamu lebih introspeksi diri dan menjaga hubungan agar lebih harmonis dan lancar.

Arti mimpi dicuekin pacar dan diselingkuhi memiliki penafsiran yang berbeda tergantung dari spesifik mimpi yang kamu alami. Karena mimpi diselingkuhi oleh teman, adik, atau saudara sendiri memiliki makna yang berbeda-beda. Oleh karena itu, ada baiknya jika sebelum menafsirkan mimpi kamu mengingat kembali spesifik mimpi yang dialami.

Jangan sampai mimpi diselingkuhi atau dicueki tersebut justru membuat kamu parno dan tidak lagi mempercayai pasangan seutuhnya. Karena hal inilah yang seringnya menjadi pemicu munculnya perselingkuhan dan putus dalam hubungan. Rasanya diselingkuhi oleh teman atau saudara sendiri memang sangat menyakitkan. Lantas apa artinya jika mimpi diselingkuhi oleh teman sendiri?
Arti mimpi pacar balikan sama mantannya pastinya membuat setiap orang penasaran, pasalnya mantan adalah orang yang pernah membuat hari-hari pasangan merasa bahagia meskipun saat ini kamulah yang bersamanya. Jika kamu bermimpi pacar kembali bersama mantannya, maka hal tersebut merupakan pertanda bahwa pasangan sedang mencurigai kamu.

Arti mimpi pacar selingkuh dengan teman merupakan pertanda buruk karena pada dasarnya tak ada seorangpun yang suka jika pacarnya selingkuh, apalagi jika selingkuhannya adalah orang terdekat seperti sahabat. Jika kamu bermimpi diselingkuhi oleh teman maka hal tersebut bisa menjadi pertanda bahwa kamu sedang diingatkan tentang kesalahan-kesalahan yang selama ini dilakukan.

Kesalahan ini bisa jadi sering kamu lakukan pada pacar sendiri atau sahabat. Sehingga membuat kamu merasa gelisah. Oleh karena itu, segera mawas diri dan ingat-ingat kembali kesalahan apa yang sudah kamu perbuat pada orang lain. Hal ini dilakukan agar kamu terhindar dari keburukan dan masalah.

Sekian tafsir dan arti mimpi dicuekin pacar dan diselingkuhi. Hal yang perlu kamu ingat adalah dalam hubungan dibutuhkan rasa percaya. Jadi, jangan sampai mimpi ini justru merusak hubungan kamu dengannya.


EmoticonEmoticon