2018/12/24

Cheat Skin Mobile Legend 2018 terbukti Work

Cara HACK Skin Mobile Legends Permanent

Pastikan anda mengikut cara cheat mobile legends sesuai dengan petujuk kami karena jika ada kesalahan cara cheat skin mobile legends bisa mengalami kegagalan, dan anda mengulang cara cheat game mobile legends dari tahap awal di hari berikutnya.



1. klik situs HACK SKIN MOBILE LEGEND disini
2. klik KLAIM, lihat gambar di bawah ini.( ingat, skin yang dapat anda miliki adalah random, jadi anda tidak dapat menentukan skin gratis lainnya), kebetulan skin yang saya dapatkan adalah alucard.


3. Pilih jenis akun mobile legend anda, ( pilih sesuai akun mobile legend anda saat anda membuatnya atau masuk ke mobile legend)


4. Untuk trik ini, lebih dominan jika akun yang anda buat berasal dari akun fb, karena hanya perlu 24 jam saja, sudah berhasil. Untuk akun yang lain biasanya menunggu sampai 3 hari.

5. Silahkan masukkan detail akun mobile legend anda, kali ini saya menggunakan akun fb saya, karena lebih cepat dari akun yang lainnya.



6. setelah itu, tutup dan matikan koneksi data, jika perlu ubah hp menjadi mode pesawat dan normalkan kembali, dan jangan buka game mobile legend selama 3 jam, terkadang cara ini tidak membutuhkan waktu lama.

7. setelah itu anda masuk ke game anda, dan lihat inbox anda di kotak pesan mobile legend, selamat skin yang anda klaim tadi, berhasil anda dapatkan


8. Sekian terima kasih, selamat mencoba.

nb: gunakan cara ini minimal 3 hari untuk mendapatkan 1 skin, biasanya banyak orang yang serakah ingin mendapatkan skin banyak dalam sehari,sehingga mengakibatkan akun terbanned. saran saya, ikuti saja trik ini dan jangan beritahu banyak orang, dosa ditanggung sendiri.

2 komentar

  1. Lama banget nunggu seminggu baru dapet.
    Tapi lumayan lah skin lesley..

    BalasHapus


EmoticonEmoticon