2019/03/22

7 Tempat Paling Berbahaya Rawan Kejahatan Di Semarang

Insiden pembunuhan di jalanan Kota Semarang memang semakin membuat geleng-geleng kepala. Pelaku kejahatan jalanan mulai merajalela. Mereka seperti sudah hilang rasa kemanusiaannya dan menjadi bringas seperti binatang. Membunuh menjadi hal yang "enteng" dilakukan, yang paling disayangkan yaitu latar belakang pembunuhan itu tak sedikit, sekedar urusan perut untuk mendapatkan sesuap nasi. Berikut ini 7 tempat bahaya semarang yang berhasil saya rangkum :

7 Tempat Paling Berbahaya Rawan Kejahatan Di Semarang

1. Jalan Arteri Soekarno Hatta
Jl arteri soekarno hatta adalah jalan alternatif yang mau menuju ke kota, jl arteri banyak di lewati para pengendara motor dan angkutan umum, namun pada malam hari jalan arteri makin sepi pengendara motor, dan sering juga banyak kejahatan di lokasi itu, sering terjadi perampokan atau begal. Biasanya yang sering terjadi begal di depan kampus usm semarang yang berdekatan dengan terowongan, karena yang sepinya jalan dan gelapnya tempat itu. Bagi anda yang hendak pulang malam, berhati hatilah karena banyak sekali rawan kejahatan dan begal motor.

2. Jalan Tlogosari
Jl tlogosari adalah jalan tembus atau alternatif . jalan tlogosari banyak di padati pedagang kaki lima dan banyak juga pasar dan ruko. Jalan tlogosari di padati perumahan pemukiman, dan perumahan tlogosari adalah perumahan terbesar di jawa tengah. Nah kalian tau, jalan tlogosari kalo malam hari sekitar pukul 23.00 lewat, sering kali para begal motor berkeliaran di tempat itu, dan sering juga terjadi tawuran antar geng motor, dan banyak jambret atau pencuri. Berhatihatilah bagi anda yang hendak berpergian di tengah malam dan waspadalah akan kejahatan yang menimpa kita.

3. Jalan Bangetayu
Jalan bangetayu adalah jalan yang melintasi rel kerta api dan jembatan besar. Jembatan besar itu warga memberi nama jembatan layang, sering kali kalo bermalam hari jembatan itu buat tongkrongan anak muda, karena tempatnya yang gelap tanpa lampu penerang, banyak sekali anak muda berpacaran di atas jembatan layang, bahkan ada juga yang nongkrong sambil mabok-mabokan. Sering kali terjadi penjambretan dan juga begal motor di lokasi jembatan layang itu. Yang tercatat lebih dari 20x aksi pembegalan, dan sering juga banyak pembunuhan di lokasi tersebut. Bagi anda yang melewati jalur bangetayu berhati hatilah, waspadalaaah waspadalaaaah !!!

4. Jalan Medoho
Jalan medoho adalah jalan tembus yang mau menuju kota maupun ke masjid agung, jalan medoho sampai sekarang kalo malam hari sepi pengendara motor, dan gelapnya malam hari banyak kejahatan yang terjadi di lokasi terowongan, yang berdekatan dengan smp pgri 01, sering kali terjadi begal,pas di tempat terowongan itu. Biasanya orang kalo mau lewat situ, pengendara berkecepatan tinggi . karena takutnya jalanan yang sepi dan kurangnya lampi penerang jalan,dan mereka waspada karenaterkenalnya rawan kejahatan di lokasi itu. Waspadalaah waspadalaah !!!

5. Jalan Tembalang
Jalan tembalang adalah jalan tembus atau alternatif. Jalan tembalang banyak di penuhi gedeng gedung kampus dan di padati dengan pemukiman penduduk, siapa sih yang tidak kenal kampus diponegoro? Kampus itu sangat terkenal di berbagai kota maupun luar negri. Nah sering kali juga kejahatan kejahatan yang ada di lokasi tembalang. Karena ramainya orang yang lewat berpengendara motor, waspada yaaaaa !!!

6. Jalan Kota Lama
Jalan kota lama sering sekali para gerombolan anak gelandangan berkeliaran di lokasi itu, karena sepinya jalan di malam hari, aksi kejahatan makin dekat. Dari cerita warga setempat, lokasi kota lama sering terjadi penjambretan dan penodongan. Bagi anda yang melewati jalan itu, waspadalah. Karena kejahatan bisa terjadi kapan pun dan dimana pun.

7. Jalan Bulu
Jalan bulu terletak di dekat lawang sewu,dan pasar bulu. Biasanya di pagi sampai sore jalan itu di padati para pengendara umum dan angkutan, karena banyaknya motor dan angkutan,jalan bulu terkenal dengan macat jalan. Karena jalan bulu adalah jalan yang menghubungkan kota semarang ke kota lain,sering kali kalo bermalam hari para aksi begal melintasi jalan itu. saya beritahukan kepada anda untuk waspada saat melewati jalan tersebut. Kami dari vibi mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda di web kami.


EmoticonEmoticon