2019/03/22

Kisah Anak Punk, 5 Tragedi Mengancam Hidup Menuju Kematian

Pada suatu hari saya bingung apa arti hidup di jalanan, saya hanya hidup mengandalkan dan bergantungan pada orang lain. Dari saya mengamen semua penghasilanku cukup buat makan dan tak bisa menuruti kebutuhan yang lain. Hidupku hanya menyusuri jalan, tak semua orang peduli padaku. Dari kecil saya terlahir hidup di jalanan,seperti biasa aku yang sehari harinya mengisi waktuku dengan teman-teman mengamen dan jadi begal makanan.

Kisah Anak Punk, 5 Tragedi Mengancam Hidup Menuju Kematian

Dengan penampilanku yang kurang sopan dan terlihat compang camping, orang memandangku positif dan bisa di anggap “brandalan”. Dari sisi lain aku juga punya semangat jiwa raga untuk hidup yang lebih maju. Walaupun saya anak jalanan, semangat tekat ini tak akan gentar mengahadapi masalah bahkan rintangan sesulit apapun. Sumpah Anak Punk “saya berjanji bahwa semua orang adalah saudaraku, bagi siapa yang benar kami siap mengadili sampai tuntas dan membela sampai mati matian”.

Dari kisah yang pernah aku alami, mulai dari saya tawuran, mencuri, nodong, malak, tetapi solidaritas kami tetap junjung tinggi. Jadi bila ada orang yang menganggap kami keji itu semua hanya fitnah. Kami menganggap anak punk bukanlah sampah masyarakat, justru petinggi petinggi kita yang koruptor yang selalu dan selalu memakan darah dari rakyatnya, dan tidak merasa belas kasihan terhadap rakyatnya. Saya tidak sekolah tapi saya punya hati dan nurani yang bijaksana terhadap rakyat. Apapun rintangan dan apapun kesulitan saya, saya anak punk berani tekat maju pantang menyerah, SENGGOL BACOOOK !!!!

Berikut 5 tragedi mengancam hidup ini menuju kematian :

1. Pesta Konser
Biasanya saya dan teman-temanku selalu ikut dan datang di acara konser panggung di kota kota, saya yang biasanya pesta miras hingga mabok mabokan sambil berjoget. pikiran ini terbawa angin sepoy sepoy sampai asiknya berjoget,hingga lupa diri bergoyang sambil senggol senggolan. Dari itulah awal keburukan kami membuat orang di sebelah atau di sekekeliling merasa terganggau ,gelisah dan emosi. Terjadilah tawuran dan pertengkaran, kami pun tidak merasa takut apa yang terjadi nanti asal kami puas. Karena anak punk adalah kehormatan bersatu untuk tempur pantang menyerah.

2. Pil Koplo
Anda pasti tau pil koplo adalah obat penenang, sebagian anak muda sekarang biasanya mengkonsumsi pil koplo sebagai dopping atau menambah agar stamina dan mental kita terjaga. Sebenarnya pil koplo boleh di komsumsi hanya untuk penderita penyakit seperti orang gila,atau kelainan jiwa. Banyak orang salah menggunakan pil koplo hingga merenggut nyawa dan mengakibatkan kematian,karena tidak tau aturan dosis dan asal asalan. Pil koplo itu jenisnya ada banyak, seperti : zenith,eximer,distro,yolam,buto ijo dan banyak juga jenis-jenis lainnya. Karena harganya yang murah, anak kalangan smp,smk bahkan anak kuliahan suka membelinya di apotik atau di bandar obat.

3. MIRAS (Minuman Keras)
Tak asing lagi pasti anda tau apa itu miras, dari jaman nenek moyang kita minuman ini sering di konsumsi sampai sekarang, karena miras adalah jamu penambah setamina. Sebenarnya minuman ini sangat berguna bagi anda yang lagi letih, lesu, capek-capek dan masuk angin, karena minuman ini terbuat dari buah-buahan dan tumbuhan yang sudah di olah menjadi jamu ramuan. Tetapi banyak kalangan masyarakat yang salah menggunakan, hingga minum berlebihan yang mengakibatkan mabok atau tak kontrol diri. Sebagaian banyak juga orang yang meninggal atau mengakibatkan kematian karena miras berlebihan,karena dosis tinggi dan salah aturan pengguna.

4. Celurit Malam
Hahahaha....pasti anda ketawa nama celurit malam. Saya akan menceritakan bahayanya celurit malam? Dan apa itu celurit malam ? celurit malam itu adalah sebuah nama pusaka jawa yang di artikan senjata tajam dan malam arti : mbengi, jadi celurit malam itu adalah senjata tajam di malam hari. Naaah,,,,, jangan ketawa mulu yeeeeee. Ini ada sedikit cerita dari kisah kami anak punk, bahayannya celurit malam, naaah...., di jaman sekarang banyak orang begadang malam hingga pagi Cuma ingin tongkrong sama teman-teman,kalian pasti tak peduli dengan waktumu Cuma ingin bersenang senang, pada saat kami dan segerombolan geng kami sedang asik tongkrong,di datangi orang bergerombolan. Tadinya aku pikir orang mau tanya alamat atau mau ikut gabung nongkrong sama kami. Eeeeh tak taunya dia adalah segerombolan celurit malam yang ingin membacok dan melukai kami. Orang yang membawa senjata tajam di malam hari itu bukan begal melainkan rampok. Dia adalah orang yang ingin berkuasa atau mencari kehormatan sesama geng dia sendiri agar terlihat pahlawan atau jagoan. Hahahahah bodohnya pahlawan kesiangan. Gkgkgkgkgkggk.

5. Main Mata
Hahahaha main mata ? pasti anda suka main mata ya di toko atau tempat hiburan mencari pasangan. Jaman sekarang main mata sangat berbahaya bagi wanita maupun pria di malam hari, apa alasannya karena jaman sekarang orang main mata, di kira kita menantang karena banyak sekali orang berkeliaran malam pada mabok dan mbeledossss. Hahahahha niih akibatnya temanku sendiri yang kena imbasnya, dia yang biasanya suka main mata sekarang udah kapoookkk. Bagi bapak ibu dan anak muda, janganlah begadang berpergian malam dan jangan main mata. Kami anak punk selalu menghawatirkan kalian.


EmoticonEmoticon