2019/04/24

Tips Cegah Kanker Payudara Dari Naysila Mirdad

Wanita yang akrab disapa Nay itu mengaku salah satu caranya dengan menjaga asupan makanan. Reporter : Amrikh Palupi | Dream

Tips Cegah Kanker Payudara Dari Naysila Mirdad

Pesinetron Naysila Mirdad melakukan pencegahan dini guna menghindari penyakit kanker payudara. Salah satu yang dilakukan oleh wanita yang akrab disapa Nay itu adalah menjaga asupan makanan.

" Sebagai wanita ada program namanya sadari itu, perempuan setelah menstruasi penting banget lakuin juga. Seminggu setelah menstruasi. Terus jaga makanan sehat, " kata Nay saat ditemui dalam acara 'Rhink Pink', Kamis 6 Oktober 2016.

Tak hanya menjaga kesehatan payudara, Nay menjaga asupan makanan untuk kulit. " Jaga makan iya, misalkan nggak makan santan. Aku menghindari nasi putih, makanan yang banyak mengandung minyak. Tapi sesekali masih nikmati hidup dengan makanan itu, karena aku suka," ungkapnya.
Meski tidak merasakan ada hal yang aneh pada tubuhnya, perempuan 28 tahun ini berencana memeriksakan ke dokter agar bisa mendeteksi penyakit sedini mungkin.

" Pemeriksaan sampai sekarang aku bersyukur belum merasa ada masalah, jadi kalau ke dokter ada keluhan sih nggak. Tapi disaranin untuk cek juga. Nanti aku atur waktunya buat cek ke dokter," tuturnya.


EmoticonEmoticon