2019/04/24

7 Kriteria Wanita idaman Lelaki yang wajib anda Tahu

Untuk para kaum hawa yang dimuliakan oleh Allah, janganlah kalian merasa bingung jika belum mendapatkan pasangan, karena jodoh itu sudah diatur oleh Tuhan. Jangan engkau menebar aurat demi menarik mata lelaki agar cepat mendapatkan jodoh, yakinlah bahwa Tuhan telah memilihkan jodoh untuk kita yang tentunya seorang pria paling baik di mata Tuhan. Wanita memang makhluk ciptaan Tuhan yang wajib dimuliakan,dikasihi,dan dihargai. Tetapi kenyataannya banyak wanita jaman sekarang yang tampil dengan pakaian terbuka, ketat, dan sexy. Apakah kalian tidak sadar kalau wanita dengan berpenampilan seperti itu sebernarnya bisa dikatakan hanya untuk menutupi kecantikan alaminya.

Untuk menjadi wanita idaman lelaki, kamu bisa melihat beberapa kriteria wanita idaman yang akan saya rangkum dibawah ini dan kalian bisa mencontoh beberapa atau semuanya yang sesuai dengan keadaan kamu saat ini. Karena dengan memiliki derajat yang tinggi tentunya kamu akan menjadi wanita idaman kaum adam. Nah apa saja kriteria wanita idaman yang pasti akan kadidat sebagai pilihan dari kaum lelaki, anda bisa baca terus artikel ini sampai tuntas.

1. Patuh atau menurut terhadap suami
Apakah kalian tahu tentang kisah umi fatimah azahro putri baginda Rosululloh SAW, umi fatimah adalah istri dari Sayyidina ali. Pernah disaat Baginda Rosululloh sedang sakit, dan saat itu puterinya sedang menjenguk beliau. Beliau berkata “Hai puteriku, apakah engkau sudah ijin dengan suamimu”. Jawab sang puteri “Belum ya Rosululloh”. Kemudian beliau menjawab “Haram engkau mencium bau surga bila engkau tidak ijin dahulu pada suamimu, lekas engkau pulang dan ijinlah pada suamimu dulu. Meskipun kita tahu alasan puteri baginda belum ijin saat itu karena suaminya atau sayyidina ali sedang tidak ada di rumah, tetapi dari kejadian tersebut bisa diambil bahwa surganya seorang wanita itu memang terletak pada suaminya. Untuk itu sekecil apapun bantahan terhadap suami, sebaiknya dihilangkan. Pepatah jawa yang pernah saya dengar dari guru saya yaitu “wong wedok kuwi, surgo nunut neroko rak katut”.

2. Tidak memamerkan keseksian
Untuk para kaum hawa yang belum bersuami, untuk kriteria berikut ini sebenarnya bisa dilihat dari sudut pandang yang berbeda. Seksi sebenarnya tidak dinilai hanya saat berpakaian,tetapi bisa saja bentuk tubuh, wajah, bibir atau yang lainnya. Tetapi yang akan saya bahas yaitu memamerkan keseksian pakaian, dalam hal ini memang menentang ajaran islam. Jadi jika anda ingin dibilang islam atau seorang muslimah sejati, anda sebaiknya berpakaian yang sopan menutupi aurat karena kalau anda pengen tahu, ketika pandangan pertama seorang lelaki pada kaum hawa itu bisa menggugah gairahnya tersendiri. Dalam hal ini memang lebih rawan terjadinya tindak asusila.

3. Berakhlak mulia
Apakah kalian lupa suatu saat nanti anak kita akan lebih condong, lebih banyak waktu dengan ibu daripada sang ayah. Dalam hal ini kaum adam yang jeli pun sudah memikirkan matang-matang untuk menikahi seorang wanita yang berakhlak mulia karena tahu suatu saat nanti calon sang anak memang lebih menyerap karakter ibunya.

4. Wanita yang mandiri
Banyak kaum pria tidak begitu senang bila sering dihubungi telepon oleh kekasihnya hanya karena untuk diminta bantuan ini dan itu. Jangan Anda lakukan itu kalau tidak terlalu penting karena di mata lelaki jelas anda dianggap bukan wanita mandiri dan sangat bergantung padanya.

5. Jangan sok jual mahal tetapi juga jangan gampangan
Bingung ya dengan karakter seperti ini? Intinya kita mengarah saja pada hadist atau wejangan para pak kyai. Menegaskan kepada kaum hawa “jangan lah kamu cepat memberikan kata penolakan, jika suatu saat nanti ada seorang lelaki yang datang padamu, niat dengan setulus hati untuk meminangmu. Menurut saja kalau dia langsung menolak berarti sok jual mahal, tetapi jika langsung menerima pun dianggap gampangan. Jadi solusi masalah ini menurut saya kalau dipihak wanita, saya akan menyelidiki dulu sifat dari seorang pria ini, kalau melihat dari kriteria nomer satu tadi bahwa surgo nunut, neroko rak katut” saya akan menyelidiki dulu seberapa taanya dia pada Tuhan. Tetapi disisi banyak wanita yang yang justru menilai seberapa sayangnya, perhatiannya, pengorbanannya terhadap dirinya sendiri. Padahal menurut saya, kalau cowok sudah mulai jatuh cinta itu pasti apa-apa dilakukan sampai mendapatkan wanita itu, tentunya kamu akan disayangi, dierhatiin meskipun itu hanya pura-pura saja.

6. Memahami lelaki
Lelaki mengimpi-impikan wanita yang mampu memahami situasinya dalam keadaan suka ataupun duka. Wanita yang memiliki sifat pengertian dan memahami ini akan membuat pasangan prianya merasa nyaman dalam menjalani hubungan selamanya.

7. Setia
Kriteria terakhir ini memang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang kaum hawa, menjadi wanita setia berarti anda sudah tergolong memenuhi harapan pria. Setia memang mencakup banyak hal, seperti saat anda sudah memiih suami, anda sudah menjalani hidup dengannya. Tetapi ketika anda melihat pria lain yang lebih dari suami anda, anda malah berpaling darinya. Dalam hal ini anda jangan menyesal karena kekurangan suami anda dan berpaling drinya, justru anda harus menutupi kekurangannya.


EmoticonEmoticon